Seharusnya Kamu Tau ini !!: 10 makanan yang membuat kamu mudah mengantuk!

Jumat, 27 Maret 2015

10 makanan yang membuat kamu mudah mengantuk!

10 makanan yang membuat kamu mudah mengantuk!
Sebagian orang mungkin bisa mudah mengantuk dan tertidur, namun sebagian lainnya kesulitan tertidur sehingga malam-malam yang dilalui terasa menjadi lebih lama kurang berkualitas dan mengganggu aktivitas esok harinya. Nah, berdasarkan informasi yang dilansir dari goodhousekeeping.com, berikut ini kami bagikan 10 makanan yang membuat kamu mudah mengantuk! 
  1. Oatmeal. Sebagian orang menjadikan oatmeal sebagai menu favorit untuk sarapan. Namun ternyata konsumsi oatmeal berlebih bisa meningkatkan gula darah alami dan akan membuat kamu mudah mengantuk, juga kandungan melatonin dalam oat bisa membantu kamu untuk merasa rileks sehingga mudah untuk membuat kamu tertidur.
  2. Almond. Hanya dengan segenggam almond kamu akan bisa tertidur dalam sekejap! Kandungan triptofan dan magnesium didalamnya secara alami membantu mereduksi otot dan saraf yang tegang sehingga membuat tubuh menjadi lebih mudah untuk relaksasi.
  3. Madu. Kandungan glukosa dalam madu juga ternyata mampu membuat orexin (senyawa kimia yang diketahui meningkatkan kewaspadaan) di-switch off. Jadi, konsumsi satu sendok makan madu sebelum tidur akan membuat tidur lebih nyenyak.
Selanjutnya Baca Disini >> 10 makanan yang membuat kamu mudah mengantuk! <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar